Anda Memiliki Roh Winning

"Saya bisa melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menguatkan saya." (Filipi 4:13)
Dia memberi tanda tangannya dengan tulisan: Filipi 4:13. Kemudian sejumlah pengagumnya mulai bertanya-tanya apa artinya. Mungkinkah nomor identifikasi dari beberapa macam? Mungkinkah beberapa kode rahasia? Untuk Evander Hollyfield, ini adalah sebuah ekspresi dari keyakinan berubah menjadi kemenangan.



Hollyfield memasuki ring dengan laporan dokter dari kondisi jantung yang buruk. Dia memasuki ring sebagai underdog, setelah kehilangan besar terakhir pertarungan tinju. Tapi dia muncul juara kelas berat tinju dunia, mengalahkan yang tampaknya tak terkalahkan Mike Tyson.

Pada tahun yang sama, aku menyaksikan kejuaraan rugby tujuh-a-side dan saya kagum untuk menemukan di jersey tim pemenang (The Fiji) Filipi 4:13.

Sekarang, kita berbicara tentang sebuah ayat dalam Perjanjian Baru yang terdapat dalam surat Paulus kepada jemaat di Filipi. Dalam ayat sebelumnya, Paul menulis: "Saya tahu bagaimana direndahkan, dan aku tahu apa itu kelimpahan" (ayat 12). Berikut Rasul Paulus mengatakan kepada kita bahwa terlepas dari keadaan, ia telah belajar bagaimana untuk memecah keterbatasan dan menang. Di satu sisi ia mendorong kita untuk tidak mengizinkan pembatasan membatasi kita.

Paulus tidak berhenti di situ. Ia melanjutkan, "Saya bisa melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menguatkan saya." Dia jelas diidentifikasi sumber sendiri kekuatan. Dia tahu bahwa sendiri ia tidak memiliki kekuatan untuk benar menguasai situasi dan unggul. Jadi dia mengalihkan perhatiannya ke enabler, yang menciptakan dia dan memberinya tugas untuk menang. Kemudian dia menang!

Kami melihat apa yang membuat juara. Paulus berkata saya bisa, tapi saat ini banyak orang mengatakan saya tidak bisa. Dan perbedaan antara pemenang dan pecundang hanya tanda kutip dan t. Pemenangnya adalah mengatakan aku bisa, sementara yang kalah mengatakan aku tidak bisa.

John Mason mengatakan, "Ini adalah fakta bahwa kebanyakan orang bisa melakukan lebih dari yang mereka pikir mereka bisa. Anda tidak pernah tahu apa yang tidak dapat Anda lakukan sampai Anda mencoba. Jadi tidak pernah menggunakan kata PERNAH. "Ia mengatakan lebih lanjut bahwa jawaban untuk masa depan Anda terletak di luar batas-batas yang Anda miliki sekarang dan yang percaya ide mungkin adalah untuk membuatnya begitu. Dalam kata-katanya, "Anda mempertimbangkan berapa banyak proyek fantastis Anda mengalami keguguran karena pemikiran kecil; atau telah dicekik dalam kelahiran mereka dengan imajinasi yang pengecut "Sebagai Alkitab mengatakan," Sebab seperti orang yang membuat perhitungan dalam dirinya sendiri demikianlah ia. (Amsal 23: 7).

Charles mengepel mengatakan, "Ketika seorang pria telah menempatkan batas untuk apa yang akan ia lakukan, ia telah meletakkan batas pada apa yang bisa dia lakukan."

Dikatakan bahwa pada satu titik selama Perang Dunia 2 General Carrington Abraham dan komandonya yang benar-benar dikelilingi. Musuh adalah utara, timur, selatan dan barat. Ini adalah bagaimana ia bereaksi terhadap berita: ". Tuan-tuan, untuk pertama kalinya dalam sejarah kampanye ini kita sekarang dalam posisi untuk menyerang musuh ke segala arah" Jenderal Abraham tidak hanya memiliki keinginan untuk memimpin, ia memiliki keinginan untuk menang.

Masalahnya bukan situasi, tapi cara kita menyikapinya. Begitulah kisah yang ditemukan di Samuel pasal pertama 17.An tentara yang disiapkan untuk perang tidak bisa melawan karena tidak ada seorang pun cukup berani untuk memimpin penyerangan yang diperlukan. Komandan kamp musuh siap menyerbu perkemahan orang Israel sampai keajaiban 'I CAN' semangat diisi kamp. Melalui siapa, Anda mungkin bertanya? Melalui seorang anak muda! Sebagai soal fakta, itu dari bibir remaja dengan nama David. Satu "Aku BISA" pernyataan mengubah suasana kamp, ​​dan miring perang dalam mendukung kamp dan seluruh Israel. David mengalahkan Goliath sedangkan sisa tentara melihat tugas awalnya sebagai tidak mungkin. David hanya tidak bisa membayangkan bahwa sebesar Goliat, orang akan kehilangan target dari tembakan di sling. Kemudian ia memenangkan pertemuan itu!

Hal ini tidak benar-benar Anda keadaan yang masalah. Masalahnya adalah sikap Anda! nasib Anda di tangan Anda sendiri. Anda dapat melakukannya melalui Kristus yang menguatkan Anda.

Zig Ziglar menulis dari Henry Ford sebagai orang yang paling tidak biasa. Dia tidak sukses keuangan sampai ia berusia di atas 40 tahun. Dengan pendidikan yang sangat kecil, setelah ia membangun kerajaannya, ia dikandung gagasan mesin V8. Memanggil insinyur bersama-sama, dia berkata, "Tuan-tuan, saya ingin Anda untuk membangun sebuah mesin V8. ' Orang-orang berpendidikan cemerlang tahu prinsip-prinsip matematika, fisika dan teknik. Mereka tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. Mereka memandang Ford dengan sikap merendahkan humor mari orang tua karena, setelah semua, dia adalah bos. Mereka sangat sabar menjelaskan kepadanya bahwa mesin V8 adalah ekonomis tidak layak, dan mereka bahkan menjelaskan mengapa hal itu tidak dapat dibangun secara ekonomi. Ford tidak mendengarkan, bagaimanapun, dan hanya berkata, 'Tuan-tuan, saya harus memiliki mesin V8, membangun saya satu!'

Mereka setengah hati bekerja untuk jangka waktu dan melaporkan kembali kepadanya: '. Kami lebih yakin dari sebelumnya bahwa mesin V8 adalah suatu kemustahilan rekayasa' Mr Ford namun tidak mudah dibujuk. 'Tuan-tuan, "dia bersikeras,' Aku harus memiliki mesin V8, jadi mari kita pergi dengan kecepatan penuh. ' Sekali lagi mereka pergi keluar, dan kali ini mereka bekerja sedikit lebih keras, menghabiskan lebih banyak waktu, dan lebih banyak uang. Mereka kembali dengan laporan yang sama: 'Mr. Ford, mesin V8 adalah kemustahilan mutlak. ' Kata mungkin tidak termasuk dalam kosa kata pria yang sudah merevolusi industri otomotif dengan produksi perakitan, $ 5,00 hari upah, Model "T" dan Model "A". Dengan api di matanya Henry Ford mengatakan, 'Tuan-tuan, Anda tidak mengerti, saya harus memiliki mesin V8 dan Anda akan membangun untuk saya, sekarang pergi melakukannya.' Tebak apa! Mereka membangun mesin V8. Mereka melakukannya karena satu orang itu cerdas cukup bodoh untuk tidak tahu bahwa sesuatu yang tidak bisa dilakukan; sehingga dia melakukannya!

Kami melihat ini setiap hari, kita tidak? Satu bilang dia tidak bisa dan tidak sementara yang lain mengatakan ia dapat dan tidak! Yang benar adalah, seseorang selalu melakukan apa yang lain mengatakan tidak bisa dilakukan. Berani untuk berpikir pikiran terpikirkan. Mengembangkan kapasitas tak terbatas untuk mengabaikan apa yang orang lain pikirkan tidak dapat dilakukan. Jangan hanya tumbuh di mana Anda ditanam - mekar dan berbuah!

Rasul Paulus dalam situasi yang mengerikan banyak kali dalam hidupnya (2 Cor.11: 23-28). Setelah dia terlibat dalam kecelakaan kapal, tetapi ia menerobos batas dan unggul. Pada saat yang lain ia menatap wajahnya oleh bahaya perampok. Kemudian ia dilempari batu dan hampir dibunuh; namun ia menerobos hambatan. Anda lihat, keadaan tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk membatasi Anda. Anda tidak dapat dibatasi tanpa persetujuan Anda.

Salah satu alasan kami gagal adalah karena kita berjalan sendiri. Jika kita berjalan dalam kekuatan Tuhan, kita tidak akan pernah gagal. Tidak ada yang bisa memprediksi ketinggian yang Anda dapat melambung. bahkan tidak Anda dapat sepenuhnya memahami hal itu sampai Anda menyebarkan sayap Anda. Mengapa tidak menyebar sayap Anda hari ini? Tuhan akan membawa Anda lebih tinggi, jauh melampaui impian terliar Anda, jika hanya Anda akan membiarkan Dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menggunakan Relative Strength Index di auto trading forex

Pesisir Terbaik Sewa Motor Bali dalam Sri Lanka