Cedera Klaim Ditambah A No Win No Fee Pengacara Plus Sebuah resesi Sama?

Sebuah pembengkakan yang cukup besar dalam jajaran orang-orang yang sekarang siap untuk klaim cedera pribadi palsu untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Ada peningkatan pada orang membuat klaim cedera pribadi berlebihan atau bahkan palsu melalui tidak menang tidak ada biaya sistem, sekarang menjadi keyakinan yang dipegang secara luas di antara delapan puluh sembilan persen dari pengacara hari ini, menurut hasil penelitian dari LV.

Melebih-lebihkan cedera telah meningkat selama 10 tahun terakhir mengatakan hampir enam puluh persen dari pengacara yang terlibat, dengan hampir setengah menyatakan mereka telah menyaksikan lonjakan pengadu palsu sejak awal resesi.

Di antara pengacara yang telah bekerja pada klaim cedera pribadi tersangka, lebih dari setengah mengatakan klaim yang paling mungkin untuk melibatkan kecelakaan mobil, dengan whiplash cedera paling sering berlebihan dengan posting traumatic stress menjadi cedera paling sering dipalsukan berikutnya yang kemudian diikuti dengan tegang otot.

Penyelidikan LV menetapkan bahwa 63 persen dari profesional hukum percaya bahwa iklan televisi dari jenis layanan merupakan salah satu faktor kunci untuk peningkatan klaim cedera pribadi palsu, mereka juga percaya bahwa mereka yang terlibat tidak melihatnya sebagai cara mudah untuk menghasilkan uang.

Juga menurut penelitian LV, enam dari sepuluh pengacara sekarang pori lebih mungkin klien cerita yang sangat erat sebelum memutuskan apakah akan mengambil kasus.

Salah satu bisnis hukum yang mengkhususkan diri dalam kasus-kasus cedera pribadi penipuan menegaskan apa LV katakan adalah apa yang mereka sendiri mengalami, dengan departemen penyelidikan mereka sendiri yang menyatakan bahwa beberapa bentuk penipuan yang di luar kendali.

Jika Anda berada di bawah keyakinan keliru bahwa penipuan klaim cedera pribadi hanya mempengaruhi perusahaan asuransi maka Anda melupakan itu adalah warga biasa yang harus membuat perbedaan dan LV telah menyatakan bahwa biaya ini adalah 100 pound per tahun dan angka itu hanya untuk asuransi mobil.

Direktur klaim teknis di LV, Martin pembuat topi menyatakan bahwa kasus otentik pasti penyebab untuk kompensasi tetapi menegaskan kembali bahwa mereka driver yang memilih untuk memalsukan atau melebih-lebihkan cedera pada kenyataannya melakukan tindak pidana dan harus dicari dengan cara investigasi kuat dilakukan oleh yang pengacara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menggunakan Relative Strength Index di auto trading forex

Anda Memiliki Roh Winning

Pesisir Terbaik Sewa Motor Bali dalam Sri Lanka